George Best – Manchester United Legenda

Manchester

Tanpa ragu George Best adalah salah satu dari Manchester United, jika tidak salah satu Worlds pemain sepak bola terbesar yang pernah. Lahir di Irlandia Utara pada tahun 1946, George Best ditandatangani untuk Man United pada tahun 1963 dan membuat total 470 penampilan dan mencetak 179 gol untuk klub. Seorang pemain secara alami berbakat, dia adalah menyenangkan untuk menonton, dan pernah dijelaskan oleh Pele sebagai pemain terbesar di Dunia.

Selama musim pertamanya di Manchester United, Terbaik membuat 26 penampilan liga dan mencetak enam gol, membantu finish tim di tempat kedua di Divisi Pertama di belakang pemenang akhirnya Liverpool.

Musim 1964-65 akan melihat Inggris memenangkan live skor pertama Liga Divisi oleh selisih gol, karena mereka menyelesaikan musim dengan jumlah poin yang sama seperti Leeds United. Terbaik adalah pemain kunci dalam tim, bersama hebat lainnya seperti Denis Law dan Bobby Charlton. Dia membuat 41 penampilan dan mencetak 10 gol. United juga mencapai semi-final Piala Fairs Eropa dan Piala FA musim itu

Dianggap oleh banyak telah menjadi pemain sepak bola terbesar yang paling lengkap dari semua waktu, Terbaik memiliki setiap kualitas dibayangkan untuk seorang pemain. Kecepatan, keseimbangan, visi, kontrol yang luar biasa dari bola, kemampuan menuju, kemampuan untuk menciptakan peluang, mengalahkan pemain dengan mudah, dan mencetak banyak gol besar.

Manchester United memenangkan gelar Divisi Pertama lagi selama musim 1966-1967 karena mereka memenangkan gelar dengan empat poin. Juara Inggris sekarang memiliki kesempatan untuk bersaing di Piala Eropa dan Inggris mencapai final untuk menghadapi Benfica di stadion Wembley. Dua gol dari Bobby Charlton dan gol dari Brian Kidd dan George Best dirinya menyelesaikan kemenangan 4-1, untuk memastikan United menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan piala. Terbaik, yang mencetak 28 gol tahun itu, dianugerahi Eropa dan Inggris Pemain of the Year untuk musim itu.

Terbaik adalah United pencetak gol terbanyak selama enam musim berturut-turut, dan masih memegang rekor gol terbanyak mencetak gol dalam pertandingan untuk The Reds, ketika ia mencetak enam gol melawan Northampton Town, dalam pertandingan Piala FA pada tahun 1970, namun ia tidak memenangkan trofi lain dengan sisi sebagai tim dari 60-an secara bertahap dibongkar. Terbaik juga berjuang dengan masalah alkohol, perkelahian dia akan bertempur sampai kematiannya pada bulan November 2005.

George Best meninggalkan Manchester United pada tahun 1974 pada usia 27 dan pergi ke bermain untuk banyak klub lain, tapi itu penampilannya bersama The Reds yang akan selalu membuat dia legenda sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *